5 tempat wisata kolam berenang di Bandung terbaru

5 tempat wisata kolam berenang di Bandung terbaru

5 tempat wisata kolam berenang di Bandung terbaru. Selamat datang di Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya dan suhu yang sejuk. Bagi Anda yang mencari tempat wisata untuk menikmati kesegaran air kolam renang, inilah artikel yang tepat untuk Anda! Di sini, kami akan mengulas 5 tempat wisata kolam berenang terbaru di Bandung. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas lengkap, tempat-tempat ini siap memanjakan Anda dan keluarga dalam liburan seru di tengah suasana tropis nan menyegarkan. Mari kita mulai petualangan air kita!

Tempat wisata kolam berenang di Bandung terbaru

1. The Jungle Waterpark

The first destination on our list is The Jungle Waterpark, located in the heart of Bandung. This water park offers a variety of thrilling water slides and pools for visitors of all ages. Whether you’re seeking an adrenaline rush or just want to relax by the poolside, The Jungle Waterpark has it all.

One highlight of this water park is its wave pool, where you can experience the excitement of swimming in simulated ocean waves. There are also several fun-filled slides that will surely make your heart race with excitement. And if you have little ones with you, don’t worry! The Jungle Waterpark has a dedicated kids’ area with smaller slides and shallow pools, ensuring that everyone can have a great time.

2. Dusun Bambu Family Leisure Park

Next up is Dusun Bambu Family Leisure Park, which offers not only swimming facilities but also various other recreational activities for the whole family to enjoy. Located amidst lush greenery, this place provides a serene ambiance that will help you unwind from the hustle and bustle of city life.

At Dusun Bambu’s swimming area called Pasar Apung Pool & Baruna Beach Club, you can take a dip in their beautiful natural-style pool while enjoying stunning views of Mount Burangrang as your backdrop. You can even rent cute floating tubes to lounge on while basking in the sun!

3. De’Ranch Lembang

For those who love horseback riding and swimming combined into one unique experience, De’Ranch Lembang is perfect for you! This Western-themed resort offers horseback riding lessons and trails surrounded by picturesque landscapes.

After exploring their equestrian activities, head over to their refreshing swimming pool area called Cowboy Pool. Dive into its crystal-clear waters or simply soak up some sun on their comfortable loungers while enjoying breathtaking views around you.

4. Maribaya Resort & Water Park

Maribaya Resort & Water Park is another must-

Baca Juga  4 Kekurangan Asurans mobil dengan premi murah

Lokasi dan harga tiket

Lokasi dan harga tiket adalah dua faktor penting yang harus dipertimbangkan saat mencari tempat wisata kolam renang di Bandung. Bagaimanapun, tidak ada salahnya mengetahui sebelumnya di mana lokasi tepat dari tempat-tempat ini dan berapa biaya tiket masuknya.

Salah satu tempat wisata kolam renang terbaru di Bandung adalah Kolam Renang Cikole. Terletak di daerah Lembang, Kolam Renang Cikole menawarkan pemandangan alam yang indah dengan hutan pinus sebagai latar belakang. Harga tiket masuk untuk dewasa adalah Rp 35.000 dan anak-anak Rp 25.000.

Jika Anda mencari suasana yang lebih santai, Anda dapat mengunjungi The Lodge Maribaya & Hot Springs Resort. Di sini, selain bisa berenang di kolam renang mereka yang luas, Anda juga dapat menikmati fasilitas air panas alami yang menyegarkan tubuh setelah seharian beraktivitas. Tiket masuk ke resort ini dikenakan biaya Rp 50.000 per orang.

Bagi pecinta petualangan air, Jungleland Adventure Theme Park menawarkan pengalaman unik dengan memiliki tiga area permainan air: Waterpark Zone, Splash Out Zone, dan Fun Pool Zone (The Wave). Harga tiket masuk ke Jungleland Waterpark mulai dari Rp 150.000 hingga Rp 200.000 tergantung pada hari kunjungan.

Untuk merasakan sensasi berenang dengan pemandangan kota Bandung yang megah sebagai latar belakangnya, Grand Aquila Hotel menjadi pilihan ideal bagi para wisatawan. Biaya tiket masuk ke kolam renang hotel ini

Fasilitas yang tersedia

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata kolam renang di Bandung terbaru sangatlah beragam dan memenuhi kebutuhan pengunjung. Setiap tempat memiliki fasilitas yang unik dan menarik untuk dinikmati oleh para pengunjung.

Salah satu fasilitas umum yang sering ditemui adalah kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman. Mulai dari kolam anak-anak hingga dewasa, semua dapat menemukan tempat yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Beberapa tempat bahkan menyediakan kolam ombak buatan sehingga pengunjung dapat merasakan sensasi seperti berada di pantai.

Selain itu, banyak juga tempat wisata kolam renang di Bandung terbaru yang dilengkapi dengan water park atau taman air. Di sini, Anda bisa menemukan perosotan air, ember tumpah, dan area semburan air lainnya yang pastinya akan menjadi daya tarik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Tidak hanya itu saja, beberapa tempat juga menyediakan fasilitas sauna atau jacuzzi untuk relaksasi tubuh setelah berenang. Anda bisa merendam diri dalam air hangat jacuzzi atau menghilangkan lelah dengan sesi sauna bersama keluarga atau teman-teman.

Untuk para pecinta olahraga air ekstrem, ada juga beberapa lokasi wisata kolam renang di Bandung terbaru yang dilengkapi dengan flying fox ataupun wahana arung jerami. Dengan adanya fasilitas ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati keseruan berenang tapi juga mencoba tantangan-tantangan menarik lainnya.

Jadi, tak perlu khawatir

Baca Juga  jadwal kereta api di Bengkulu terbaru

Keunikan masing-masing tempat

Keunikan masing-masing tempat wisata kolam berenang di Bandung terbaru membuat setiap pengunjung dapat merasakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan. Setiap tempat memiliki ciri khas sendiri yang membedakannya satu sama lain.

Salah satunya adalah Floating Market Lembang, sebuah tempat wisata yang menawarkan suasana seperti pasar terapung di atas air. Pengunjung dapat menikmati kuliner khas Jawa Barat sambil mengelilingi kolam dengan perahu kecil. Keunikan ini membuat pengalaman menyenangkan dan berbeda dari tempat-tempat lainnya.

Selanjutnya, ada juga The Lodge Maribaya, sebuah resort alam dengan pemandangan indah pegunungan. Di sini, Anda bisa menemukan kolam renang Infinity Pool yang dikelilingi oleh hutan pinus. Keunikan lokasi ini memberikan sensasi berenang sambil menikmati udara segar dan panorama alami sekitarnya.

Tidak kalah menariknya adalah Dusun Bambu Leisure Park, sebuah kompleks rekreasi keluarga yang memadukan konsep tradisional dengan modern. Salah satu daya tarik utama dari tempat ini adalah Kolam Pasir Panjang, yaitu kolam renang buatan pasir putih nan eksotis. Keberadaan kolam ini memberikan kesan bahwa Anda sedang berlibur di pantai tropis.

Berikutnya adalah Jungleland Adventure Theme Park, taman hiburan bertema petualangan yang dilengkapi dengan wahana permainan air seru serta beragam atraksi interaktif lainnya. Salah satu keunikannya adalah kolam renang dengan arus buatan, di mana pengunjung

Rangkuman

Rangkuman

Itulah 5 tempat wisata kolam renang terbaru di Bandung yang bisa kamu kunjungi untuk bersantai dan menikmati liburanmu. Setiap tempat memiliki keunikan dan fasilitas yang berbeda, sehingga kamu dapat memilih sesuai dengan preferensimu.

Mulai dari Kolam Renang Jayagiri Resort yang menawarkan suasana alami perbukitan, hingga The Lodge Maribaya yang menghadirkan suasana pegunungan nan sejuk. Tidak ketinggalan pula Kolam Renang Sari Ater yang menyuguhkan air panas alami dan panorama indah Gunung Tangkuban Perahu.

Jangan lupa coba juga sensasi berenang sambil melihat pemandangan kota di Infinity Pool Grand Royal Panghegar atau nikmati kesegaran air terjun buatan di Ciater Spa Resort. Harga tiket masuk ke masing-masing tempat bervariasi, namun pastinya akan sebanding dengan pengalaman seru dan menyenangkan yang akan kamu dapatkan.

Selamat menjelajahi keindahan kolam renang terbaru di Bandung! Jangan lupa ikuti aturan keselamatan yang ada dan jaga kebersihan lingkungan saat berkunjung. Semoga artikel ini dapat membantu dalam merencanakan liburanmu selanjutnya. Selamat berwisata!

Untuk informasi lainnya : operatordesa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *